Search

Humas Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Seminar Kehumasan di Kanwil Kemenkumham Jateng

NewsIndonesia - Tim Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti seminar peran dan fungsi strategis Humas Pemerintah dalam menggerakan reformasi birokrasi yang digelar di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah, Senin (04/12/23).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kanwil Kemenkumham Jateng (Tejo Harwanto), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiyono), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Anggiat Ferdinan), Pejabat Administrator dan Pengawas Kantor Wilayah dan Tim Humas Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kanwil Kumham Jateng. 

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng, mengatakan kegiatan ini diadakan sebab peran humas merupakan ujung tombak komunikasi dengan masyarakat luas. "Humas bukan hanya sebatas menyampaikan informasi, tetapi juga membangun citra positif pemerintah," ujarnya.

Dalam seminar tersebut, berbagai topik menarik seputar strategi komunikasi digital dibahas secara mendalam. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan materi oleh 2 (dua) narasumber yakni Jurnalis Senior ANTARA (Nur Istibsaroh dan Pranata), Humas Diskominfo Provinsi Jateng (Rieka Hapsari Koesmastuti).

Diskusi berlangsung begitu interaktif, dengan peserta yang aktif bertanya dan berbagi pengalaman terkait penerapan strategi komunikasi di berbagai sektor. Keberhasilan acara ini menjadi momentum penting bagi para peserta kususnya Humas Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan untuk terus mengembangkan pemahaman mereka dalam memanfaatkan teknologi untuk memperkuat strategi humas.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar