Search

Kanwil Kemenkumham Sulteng Sambangi LPKA Palu, Optimalisasi P2MA dan SPBE Jadi Pembahasan

Newsindonesia_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) sambangi Lembaga Pembinaan Khusus Anak (LPKA) Kelas II Palu, Optimalisasi pelaporan Penyimpanan Publikasi Kerja Sama (P2MA) dan Sistem Pelayanan Publik Berbasis Elektronik (SPBE) menjadi pembahasan, Selasa, (12/12/2023).


Hal tersebut dilakukan oleh Kepala Bagian Program dan Hubungan Masyarakat (Kabag Progmas), Muhammad Said bersama Kepala Subbagian Humas, Reformasi Birokrasi dan Teknologi Informasi, Asman, keduanya disambut oleh Kepala Subbagian Umum, Andi Nuryadin beserta staf.

Dalam kunjungannya tersebut, Said mengapresiasi atas kinerja yang dilakukan oleh jajaran LPKA Palu dalam menyelenggarakan pembinaan kepada seluruh anak binaan sebutan dari anak berhadapan hukum di LPKA Palu.


Ia pun berharap agar baiknya pembinaan tersebut juga diikuti dengan tertibnya pelaporan dan penerapan sistem digitalisasi yang terus digaungkan oleh jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng, khususnya P2MA maupun SPBE.

“Sejauh ini berjalan baik, namun kita mesti terus berupaya agar apa yang kita lakukan jauh lebih baik lagi. Ini semua adalah untuk mendukung pembangunan bangsa kita,” kata Said.

Sementara itu, Nuryadin pun mengaku bersyukur atas kunjungan tersebut, ia menegaskan akan terus berupaya meningkatkan pelaporan P2MA dan SPBE.

“Terima kasih atas kunjungan ini, pastinya kita terus berupaya agar lebih optimal lagi, kita mau menjadi lebih baik lagi,” pungkasnya.

0 Komentar