Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Ikut Penguatan Pengembangan SDM Hukum dan HAM

NewsIndonesia – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti Kegiatan Penguatan Pengembangan SDM Hukum dan HAM dan Peresmian Gedung Sarana dan Prasarana Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, diselenggarakan di Aula Yasonna H Laoly, Balai Diklat dan Hukum dan HAM Jawa Tengah secara Virtual, Senin (18/12/2023).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala BPSDM dan jajaran, jajaran mitra Diklat, Pimti Kanwil Jateng, Kepala UPT Kemenkumham se-Jawa Tengah dan UPT luar Jawa Tengah.Kegiatan diawali dengan laporan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Tengah (Tejo Harwanto).

Dalam laporannya, Kakanwil Jateng menyampaikan terkait pembangunan gedung sarana dan prasarana pada Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah Tahun Anggaran 2023 yang meliputi pembangunan lapangan Tenis outdoor, kolam retensi, dan 2 unit rumah dinas tipe C dan D. 

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian anugerah sinergitas insan pembelajar lembaga pelatihan tahun 2023 sebagai mitra kerja sama dalam penyelenggaraan pelatihan dari Menteri Hukum dan HAM yang diserahkan oleh Kepala  BPSDM Hukum dan HAM

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar