Search

Lapas Tarakan Koordinasi Strategi Peningkatan Layanan Publik bersama Ombudsman Kaltara

NewsIndonesia - Dalam rangka upaya peningkatan kualitas pelayanan publik khususnya Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM) sesuai dengan Peraturan Menteri Hukum dan HAM Nomor 25 Tahun 2023, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Tarakan, Sutarno, didampingi pejabat struktural, Andhika Abrian, melakukan kunjungan kerja ke Kantor Ombudsman Republik Indonesia (RI) Perwakilan Kalimantan Utara (Kaltara), Jum'at (22/12).

Kunjungan Kepala Lapas Kelas IIA Tarakan ini diterima langsung oleh Kepala Ombudsman Kaltara, Maria Ulfah di ruang kerjanya.

Pada kesempatan ini Pihak Lapas Kelas IIA Tarakan menyampaikan maksud dan tujuan dari pertemuan adalah sebagai momentum silaturahmi dan juga koordinasi serta konsultasi dalam menerapkan strategi terbaik untuk peningkatan kualitas pelayanan publik di lingkungan Lapas Kelas IIA Tarakan. 

"Hal ini sejalan dengan Visi, Misi dan Tujuan organisasi Lapas Kelas IIA Tarakan yang menyelenggarakan Pelayanan terbaik dengan Tata Nilai Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Sinergi (PASTI) baik pelayanan umum kepada masyarakat maupun terhadap para Warga Binaan Pemasyarakatan", kata Sutarno.

- Lapas Tarakan

0 Komentar