Search

Apel Awal Tahun, Ka.Rutan Palu Sampaikan Resolusi Kemenkumham Tahun 2024

NewsIndonesia – Pimpin apel perdana di awal Tahun, Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu sampaikan resolusi Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) di Tahun 2024 kepada seluruh jajaran, Selasa (02/01).

Bertempat di halaman Kantor Rutan, Kepala Rutan, Yansen, menyampaikan bahwa Kemenkumham mempunyai harapan dan resolusi yaitu Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti Dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak. “Mari kita bekerja keras dan bersungguh-sungguh dalam mewujudkan resolusi Kemenkumham tersebut, tunjukkan Rutan Palu bisa,” ujar Yansen.

“Hal ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam memberikan kontribusi positif dengan memberikan pelayanan optimal  dan menjaga marwah Kemenkumham khususnya dilingkungan Rutan Palu,” tambahnya.

Ia juga mengimbau dan mendorong seluruh jajaran Rutan untuk meningkatkan kinerja yang lebih optimal di Tahun 2024 ini.  "Dengan semangat dan harapan baru kita tingkatkan kinerja berdampak bagi masyarakat. Kita harus menunjukkan bahwa jajaran Rutan Palu itu Pasti Dan Berakhlak," pungkas Yansen.

- Rutan Palu

0 Komentar