Search

Apel Pagi Pegawai, Kasubsi Pengelolaan : Terapkan Nilai Dasar Ber-AKHLAK dalam Wujudkan Pelayanan Berdampak

NewsIndonesia – Gelar apel pagi pegawai, Kepala Subseksi Pengelolaan, Radotman Sinaga, imbau seluruh jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu untuk menjaga integritas dan mengimplementasikan nilai-nilai dasar ASN Ber-Akhlak dalam mewujudkan pelayanan berdampak bagi masyarakat, Senin (29/1).

“Saya mengajak seluruh jajaran mampu menyesuaikan diri dengan berbagai perubahan yang terjadi. Bersama kita wujudkan produktivitas, disiplin, loyalitas, moral dan budaya kerja dengan menerapkan nilai dasar Ber-Akhlak saat melaksanakan tugas pelayanan,” imbau Sinaga. 

Sinaga juga mengimbau seluruh jajaran untuk meningkatkan kinerja yang lebih maksimal dari tahun sebelumnya. "Saya mengajak kepada seluruh jajaran untuk terus mengasah potensi dan memperkuat sinergitas bersama Aparat Penegak Hukum terkait guna memberikan pelayanan prima dan berdampak bagi masyarakat,” ujar Sinaga.

Lebih lanjut, Sinaga tidak lupa mengingatkan untuk terus menjaga netralitas demi mewujudkan Pemilihan Umum (Pemilu) yang damai. “Pemilu sudah didepan mata, kita sebagai ASN harus mampu bersikap netral dan tetap bekerja secara profesional. Mari kita wujudkan pemilu yang aman dan damai,” tutup Sinaga.

- Rutan Palu

0 Komentar