Search

Berhasil Selenggarakan P2HAM, Rutan Palu Terima Penghargaan

NewsIndonesia - Berhasil mewujudkan Pelayanan Publik Berbasis Hak Asasi Manusia (P2HAM), Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kanwil Kemenkumham Sulawesi Tengah, menerima piagam penghargaan Unit Pelayanan Publik Berbasis HAM dari Direktorat Jenderal HAM dalam rangkaian Kunjungan Kerja Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Jum't (19/1).

Bertempat di Swisbell-inn Hotel Luwuk, penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Inspektur Jenderal Kemenkumham RI, Ir. Razilu, M.Si, CGCAE, kepada Kepala Rutan Kelas IIA Palu, Yansen Amd.IP dalam kegiatan kunjungan kerja Inspektur Jenderal di Luwuk dan penandatanhan pakta integritas ASN di wilayah Kerja Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

"Sebuah kebanggaan dan kehormatan bisa menerima penghargaan ini, saya ucapkan terimkasih kepada bapak Inspektur Jenderal, bapak Kakanwil serta seluruh rekan-rekan saya di jajaran Rutan Palu yang sudah bekerja keras sehingga kami bisa mendapat piagam ini,"

Penghargaan ini merupakan apresiasi dan bukti tanda keberhasilan Rutan Palu yang telah melaksanakan Pelayanan Publik Berbasis HAM (P2HAM) pada satuan kerjanya. 

- Rutan Palu

0 Komentar