Search

Gelaran Pemilu Semakin Dekat, Rutan Palu Kembali Disambangi KPU Kota Palu

NewsIndonesia - Menjelang pesta Demokrasi yang semakin dekat yakni Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, jajaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu kembali disambangi oleh Tim Pengelola Data Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Sabtu (27/1).

Berlangsung di Ruang Penerimaan Tamu Rutan Palu, Kedatangan KPU tersebut bertujuan untuk pemutakhiran data terkait daftar calon pemilih tambahan bagi warga binaan di Rutan Palu. Kunjungan mereka pun disambut langsung oleh Kepala Subseksi Pelayanan Tahanan, Herdi bersama satu orang stafnya.

"Kedatangan kami disini sebagai pemutakhiran terkait data-data pemilih yang ada di rutan dalam hal ini warga binaan," ujar Musba, perwakilan KPU Kota Palu

Sementara itu, sebagai upaya melaksanakan penyelenggaraan pemilu yang aman dan tentram, Herdi berharap sinergi antara Rutan Palu dengan KPU serta Bawaslu dapat terus ditingkatkan khususnya dalam pemutakhiran data agar semua warga binaan mendapat haknya untuk memilih di pemilu 2024.

"Terimakasih kepada rekan-rekan KPU atas sinergi positifnya bersama kami, kami berharap kedepan kita bisa lebih mematenkan lagi terkait data calon pemilu bagi warga binaan sehingga pada saat pelaksanaan, tidak ada warga binaan yang protes tidak dapat memilih atau tidak dapat menggunkan hak suaranya," ujar Herdi

- Rutan Palu

0 Komentar