Search

Kalapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Kegiatan Penandatangana Komitmen Bersama

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana) mengikuti kegiatan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas dan Pakta Integritas Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Tahun 2024, bertempat di Aula Kresna Basudewa Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, Selasa (09/01/24).

Kegiatan dipimpin oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jateng (Tejo Harwanto), diikuti seluruh Kepala Divisi dan Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jateng. 

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa melalui komitmen ini berharap seluruh UPT di jajaran Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dapat memberikan performa dan kinerja positif dalam menciptakan pelayanan publik yang lebih baik. Dengan semangat kolaborasi dan komitmen, diharapkan terciptanya zona integritas yang kuat dan berkelanjutan di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Jawa Tengah.

Kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Tahun 2024 oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan secara bergantian dan disaksikan secara langsung dihadapan Kakanwil.

Komitmen Bersama dan Pakta Integritas merupakan dokumen yang berisi komitmen dari pimpinan dan seluruh pegawai untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai integritas dalam pelaksanaan tugas dan fungsinya. Penandatangan komitmen bersama ini merupakan sebuah perwujudan pondasi Pembangunan Zona Integritas dari hal paling mendasar, yaitu melakukan perubahan Pola Pikir dan Budaya Kerja dengan berorientasi kepada kepuasan masyarakat.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar