Search

Kuatkan Sinergitas, Karutan Palu Ikuti Rakernis UPT Pemasyarakatan se-Sulawesi Tengah

NewsIndonesia - Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu, Yansen, mengikuti Rapat Kerja Teknis (Rakernis) Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pemasyarakatan se-Sulawesi Tengah bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah.

Bertempat di Aula Kantor Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Palu, Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar, yang saat itu didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadivpas), Ricky Dwi Biantoro bersama para Pejabat Administrator dan Pengawas Kanwil, Jum'at (12/1).

Rapat tersebut bertujuan untuk membahas langkah-langkah strategis dalam menyongsong kinerja positif di 2024 dan juga membangun sinergitas dan koordinasi antar UPT Pas se-Sulawesi Tengah.

“Rakernis ini sangat penting untuk kita, agar kedepan apa yang menjadi tugas kita dapat berjalan dengan baik yang berdampak luas untuk kemajuan bangsa ini, koordinasi dan sinergitas lintas sektor harus terus kita tingkatkan,” buka Kakanwil.

Sementara itu, Kepala Rutan Palu, Yansen, menuturkan bahwa dalam menyiapkan diri untuk meraih kinerja terbaik di 2024 Rutan Palu siap untuk bekerja sama dan bersinergi bersama UPT lainnya serta instansi-instansi lintas sektor yang ada.

"Untuk mewujudkan Kinerja Positif dan maju di 2024 ini kami akan menggaet dan berkoordinasi dengan beberapa stakeholder dan instansi terkait, langkah itu diambil untuk mensukseskan program-program kami di tahun ini," ungak Karutan. 

- Rutan Palu

0 Komentar