Search

Kukuhkan Komitmen Bersama, Karutan Palu Harapkan Peningkatan kinerja dan Sikap Netralitas Pegawai

NewsIndonesia – Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu melaksanakan penandatanganan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) serta Netralitas ASN Tahun 2024, Rabu (31/1).  

Bertempat di Aula Pogombo Rutan Palu, Penandatanganan komitmen bersama dilakukan oleh Kepala Rutan Palu, Yansen, Kepala Subseksi (Kasubsi) Pengelolaan, Radotman Sinaga, Kasubsi Pelayanan Tahanan, Herdi dan seluruh jajaran Rutan Palu.

Pada kesempatan ini, Yansen, mengimbau seluruh jajaran Rutan Palu untuk memberikan pelayanan yang optimal dan meningkatkan kinerja guna mewujudkan Reformasi Birokrasi yang berkualitas.

“Dengan komitmen bersama yang telah kita tandatangani, saya berharap kita semua dapat memberikan kontribusi positif dan memegang teguh integritas dalam melakanakan tugas,” imbau Yansen.

“Bersama kita wujudkan tata kelola pemerintahan yang lebih baik dan menjadikan lingkungan Rutan Palu sebagai ZI dimana setiap tindakan dan layanan didasarkan pada nilai-nilai yang semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kemenkumham yang Berdampak,” tegasnya.

Lebih lanjut, Yansen mengimbau jajarannya untuk memegang teguh sikap netralitas sebagai ASN jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.  “jelang pemilu, kita sebagai ASN harus netral dan tidak boleh memihak kepada salah satu calon politik serta menjaga kondusifitas Rutan Palu selama pemilu agar warga binaan dapat turut serta dalam proses demokrasi,”  tambah Yansen.

Selain itu, ia juga mengajak semua jajaran untuk bersama-sama menyukseskan program dan kegiatan yang telah ditetapkan serta mencapai resolusi 2024, yakni Perkuat Sinergi Yang Semakin PASTI dan BerAKHLAK untuk Kinerja Kemenkumham yang Berdampak.

- Rutan Palu

0 Komentar