Search

Lakukan Pengawasan Rutin, Rutan Palu Pastikan Kualitas Makanan Terjaga

NewsIndonesia – Memberikan pelayanan makan dan minum secara optimal telah menjadi komitmen Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu dalam memberikan pelayanan prima kepada warga binaannya. Hal ini diwujudkan dengan melakukan pengawasan rutin saat kegiatan pengolahan makanan di dapur Rutan, Minggu (7/1).

"Pengawasan rutin kami lakukan dari pengolahan hingga pendistribusian makanan kepada warga binaan. Selain itu kebersihan area dapur dan alat-alat memasak juga menjadi perhatian kami," jelas Pengawas dapur, Wahyudiana.

Selain melakukan pengawasan, Wahyudiana juga mengimbau tahanan pendamping yang melakukan kegiatan di dapur untuk menjaga kebersihan serta selalu menggunakan alat pelindung lengkap saat melakukan pengolahan makanan.

"Dapur yang bersih merupakan salah satu faktor pendukung penyelenggaraan makanan yang berkualitas dan higienis, sehingga kesehatan warga binaan dapat tetap terjaga," tambahnya.

"Kami pastikan seluruh warga binaan mendapatkan makan dan minum yang berkualitas, bergizi dan higienis, karena kesehatan warga binaan Rutan Palu telah menjadi tanggung jawab kami," pungkas Wahyudiana.

- Rutan Palu

0 Komentar