Search

Lapas Amuntai Laksanakan Kegiatan Training Pengoperasian Genset & Kontrol Kelistrikan bagi Petugas

NewsIndonesia - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai  adakan kegiatan training pengoperasian genset dan kontrol kelistrikan kepada petugas lapas, kegiatan ini berlangsung di halaman depan lapas dan dimulai pada pukul 08.00 wita sampai selesai . selasa (02/01/2024).

Kegiatan training pengoperasian genset dan kontrol kelistrikan diikuti oleh petugas lapas sesuai dengan Instruksi yang secara langsung diberikan oleh Kalapas. 

Adapun tujuan kegiatan training pengoperasian genset dan kontrol kelistrikan ini agar petugas lapas dapat memahami dengan baik tata cara penggunaan genset dan kontrol kelistrikan di lapas karena hal ini berhubungan langsung dengan keamanan lapas dan demi menghindari gangguan keamanan akibat gangguan listrik. 

Kalapas Jupri mengatakan, "Sebagai langkah antisipasi dini jika terjadi gangguan keamanan listrik di lapas kita adakan kegiatan training ini sebagai pegangan setiap petugas lapas agar kedepannya dapat siap mengoperasikan dan me maintain dengan baik genset dan kontrol kelistrikan di dalam lapas," tutupnya.

- Lapas Amuntai

0 Komentar