Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Gelar Apel Pagi Perdana di 2024

NewsIndonesia - Mengawali hari pertama kerja di Tahun Baru 2024, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan menggelar Apel Pagi perdana yang diikuti oleh Pejabat Struktural dan Staf bertempat di Lapangan Apel (02/01/2024).

Kasi Kamtib (Tarmono) bertindak selaku Pembina Apel, mengawali sambutannya mengucapkan Selamat Tahun Baru 2024. Semoga kita tetap istiqomah dalam menjalankan tugas pengabdian di Kementerian Hukum dan HAM, serta dimudahkan dalam semua urusan dunia dan agama.

Lebih lanjut Pembina Apel menginstruksikan kepada seluruh pegawai untuk mengimplementasikan Resolusi Kemenkumham, “Wujudkan Kementerian Hukum dan HAM semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan bekerja secara cepat, tepat, ikhlas, dan hasilnya akuntabel”.

Pembina Apel juga mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk senantiasa memedomani tugas pokok dan fungsi dengan baik, agar dapat bekerja secara profesional dan proporsional. Tetap jaga integritas serta jalankan tugas dengan penuh loyalitas dan totalitas. Integritas merupakan modal utama dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, sehingga stigma negatif terhadap instansi pemerintah berubah menjadi kepercayaan khususnya di Lapas Narkotika Nusakambangan.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar