Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Gelar Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Tahun 2024

NewsIndonesia – Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melaksanakan Apel Penandatanganan Komitmen Bersama dan Pakta Integritas Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) Tahun 2024, pada Rabu (17/01/2024).

Bertempat di Ruang Nawasena, kegiatan apel penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana).

Komitmen bersama hari ini merupakan wujud nyata dan komitmen bersama terhadap pelaksanaan Reformasi Birokrasi, khususnya dalam hal pencegahan korupsi dan peningkatan kualitas pelayanan publik.

Dalam amanatnya Kalapas menjelaskan, “Pencanangan ini merupakan langkah awal kita dalam mewujudkan Zona Integritas pada Lapas Narkotika, sehingga harapannya nantinya akan ada peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan warga binaan melalui berbagai inovasi yang akan dihadirkan”. 

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan mampu memotivasi semangat seluruh pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan dalam berproses membangun Zona Integritas, guna mewujudkan Good Governance dan Clean Governance.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar