Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Gelar Sosialisasi Budaya Pelayanan Prima

NewsIndonesia - Dalam rangka mewujudkan pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi, dimana salah satu sasaran utama reformasi birokrasi adalah terwujudnya peningkatan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat. Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan bekerja sama dengan Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten menyelenggarakan kegiatan “In House Training” tentang Implementasi Budaya Pelayanan Prima bagi Petugas, bertempat di Ruang Nawasena Lapas Narkotika, Kamis (18/01/24).

Kalapas (Rindra Wardhana) menjelaskan, “Bahwa kegiatan In House Training ini merupakan wujud nyata Lapas Narkotika dalam berproses membangun Zona Integritas, guna peningkatan kualitas pelayanan yang sangat baik kepada masyarakat”.

Sementara itu Koordinator Wilayah 5 Surabaya Bank BJB (Ferry Indra Wijaya) menyampaikan, “Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kalapas beserta Jajaran yang sudah memberikan kepercayaan kepada kami, untuk menjadi narasumber dalam kegiatan ini. Semoga kerja sama yang sudah terjalin dengan baik ini tetap terjaga dan terus berkelanjutan”.

Pelayanan yang prima dapat tercipta apabila antara pemberi dan penerima layanan sama-sama merasa puas atas layanan tersebut. Kalapas memastikan semua pelayanan yang ada di Lapas Narkotika Nusakambangan, “TIDAK DIPUNGUT BIAYA alias GRATIS”.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar