Search

Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Kegiatan Pencanangan Zona Integritas UPT Baru

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana) mengikuti kegiatan Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas serta Pakta Integritas bagi 4 (empat) UPT Baru di Lingkungan Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah Tahun 2024, bertempat di Aula Wismasari, Selasa (16/01/24).

Turut hadir dalam kegiatan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah (Tejo Harwanto), Kepala Divisi Administrasi (Hajrianor), Kepala Divisi Pemasyarakatan (Kadiyono), Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM (Anggiat Ferdinan) dan seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap beserta jajarannya. 

Dalam sambutannya Kakanwil menyampaikan bahwa pelaksanaan Pembangunan Zona Integritas harus dilaksanakan secara simultan dan berkelanjutan. Pembangunan Zona Integritas tidak boleh berhenti hanya pada tahap pencanangan.

"Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi merupakan suatu kewajiban, jadi tidak ada tawar menawar. Yang tidak melaksanakan proses Pembangunan Zona Integritas malah dipertanyakan, apakah organisasi ini berisi orang-orang yang memiliki kemauan untuk memberikan layanan kepada masyarakat secara berintegritas atau tidak," sambung Kakanwil.

Prosesi Pencanangan dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona serta Penandatanganan Pakta Integritas di lakukan 4 UPT Baru yaitu : Lapas Kelas IIA Gladakan, Lapas Kelas IIA Ngaseman, Lapas Kelas IIB Nirbaya Nusakambangan, dan Rutan Kelas I Semarang.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar