Search

Pejabat Struktural Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Pengarahan Dirpamintel Ditjenpas

NewsIndonesia – Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana) beserta Pejabat Struktural mengikuti pengarahan dari Direktur Pengamanan dan Intelijen Ditjenpas.

Bertempat di Aula Ardha Chandra Wismasari, kegiatan ini juga diikuti oleh UPT Se-Nusakambangan dan Cilacap. 

Kegiatan diawali dengan sambutan dari Koordinator Wilayah Nusakambangan (Mardi Santoso). Dalam sambutannya, beliau menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan upaya untuk meningkatkan kualitas operasional Lapas Baru di Nusakambangan.

Selanjutnya Direktur Pengamanan dan Intelijen Ditjenpas (Supriyanto) dalam pengarahannya menjelaskan kembali terkait Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan.

“Seluruh pegawai hendaknya senantiasa komitmen untuk mewujudkan Kunci Sukses Pemasyarakatan Maju 3+1, yaitu : Deteksi Dini, Berantas Narkoba dan Sinergi dengan Aparat Penegak Hukum serta Back To Basics”, ujar Supriyanto.

Pada kesempatan yang sama, PK Ahli Utama (Sudjonggo) menyampaikan penguatan terkait isu-isu strategis Pemasyarakatan. Sudjonggo menyampaikan tentang kondisi Sumber Daya Manusia (SDM) Pemasyarakatan, serta peningkatan pelayanan Pemasyarakatan di bidang teknologi.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar