Search

Sinergi Bidang Pembinaan Kemandirian, Pegawai Lapas Narkotika Nusakambangan Kunjungi Pusat Pelatihan Pertanian

NewsIndonesia - Perwakilan Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melakukan kunjungan ke Pusat Pelatihan Petanian dan Pedesaan Swadaya Desa Menganti Kecamatan Kesugihan Kabupaten Cilacap, dalam rangka silaturahmi sekaligus membahas kerjasama terkait koordinasi tentang pertanian dan pemanfaatan lahan di Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan, Rabu (31/01/2024).

Kunjungan oleh Kasi Giatja (Heri Sugiarto) dan Kasubbag Tata Usaha Lapas Narkotika Nusakambangan (Kristiono Dri Murtijo), diterima langsung oleh perwakilan Tim Pusat Pelatihan Petanian dan Pedesaan Swadaya.

Dalam pertemuan tersebut kedua belah pihak sepakat membahas kerjasama, khususnya yang berhubungan dengan pelayanan pembinaan kemandirian. Mengingat program pembinaan kemandirian yang sudah berjalan di Lapas Narkotika Nusakambangan, sehingga diperlukan pendampingan dan tindak lanjut guna peningkatan kualitas layanan pembinaan kemandirian bagi warga binaan.

Diharapkan melalui kerjasama ini dapat berkontribusi positif sebagai upaya pemenuhan hak bagi narapidana untuk mendapatkan pelayanan pembinaan kemandirian yang optimal.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar