Search

Kalapas Tamako Ikuti Rapat Persiapan Kunjungan Kerja Reses Komisi III DPR RI di Sulawesi Utara

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis mengikuti rapat persiapan Kunjungan Kerja Reses Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) di Sulawesi Utara secara virtual melalui aplikasi zoom meeting, Jumat (23/02/2024). 

Turut Hadir juga dalam kegiatan rapat ini, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Utara Ronald Lumbuun, Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendy Sitorus, Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Rudy Pakpahan, serta seluruh Unit Pelaksana Teknis Jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara. 

Rapat yang dibuka oleh Kepala Biro Hukum dan Kerjasama (Hukerma) Hantor Situmorang ini digelar dalam rangka untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan dalam rangkaian kegiatan kunjungan kerja ini secara matang. "Selalu berkoordinasi dengan instansi-instansi terkait agar kegiatan kunjungan kerja DPR RI di Sulawesi Utara dapat berjalan dengan baik". Terang Hantor Situmorang.

- Lapas Tamako

0 Komentar