Search

Lapas Amuntai Terima Bantuan Televisi dari BRI Amuntai

NewsIndonesia - Lapas Kelas IIB Amuntai Kanwil Kemenkumham Kalsel Menerima Bantuan berupa 2 buah TV LED 32 inch dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kanca Amuntai Melalui Program Corporate Social Responsibility (CSR). 

penyerahan Bantuan Tersebut diserahkan langsung oleh Perwakilan Pimpinan BRI Cabang Amuntai, dan diterima oleh Kepala Seksi Administrasi Keamanan dan Tata Tertib, Robbyannor. 

"Dalam kesempatan tersebut Robbyannor sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh BRI kanca Amuntai sebagai mitra kerja dari Lapas Amuntai dan berharap sinergitas ini terus dapat ditingkatkan guna memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat khususnya kepada para santri / Warga Binaan pemasyarakatan".

“kami Lapas Amuntai tentunya selalu berupaya memberikan pelayanan prima dan mencoba memberikan keterbukaan informasi kepada para santri / Warga Binaan pemasyarakatan.  Nantinya Televisi ini akan Kami pasang di area Blok Hunian Lapas Amuntai untuk menampilkan informasi-informasi yang dibutuhkan oleh para santri / Warga Binaan pemasyarakatan Lapas Amuntai” tambah Robbyannor.

"Sementara itu Minati selaku Perwakilan Pimpinan BRI Cabang Amuntai mengucapkan terimakasih atas kepercayaan Lapas Amuntai terhadap BRI, berharap sinergitas antara kedua instansi terus dapat di tingkatkan guna menjalankan tujuan sama yaki memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat. 

“Semoga bantuan yang Kami serahkan dapat memberikan nilai manfaat dalam upaya Lapas Amuntai untuk memberikan Pelayanan Prima dan Keterbukaan Informasi Publik kepada para santri / Warga Binaan pemasyarakatan Lapas Amuntai" tutup Minati. 

- Lapas Amuntai

0 Komentar