Search

Lapas Tamako Gandeng SMK Negeri 3 Tahuna, Berikan Pelatihan Kepada Warga Binaan

Newsindonesia - Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan HAM Sulawesi Utara berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh warga binaannya, maka dari itu Lapas Tamako bekerjasama dengan SMK Negeri 3 Tahuna melaksanakan Pelatihan Pembuatan Batako dan Pelatihan Otomotif untuk seluruh warga binaan, Jumat (16/02/2023).


Turut hadir dan membuka kegiatan ini, Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis bersama seluruh pejabat struktural serta dua orang tenaga pengajar dari SMK Negeri 3 Tahuna. Dalam sambutannya, Kalapas mengucapkan terimakasih kepada pihak SMK Negeri 3 Tahuna yang sudah bersedia meluangkan waktu untuk datang memberikan pelatihan kepada warga binaan di Lapas Tamako.

Lebih lanjut Kalapas mengharapkan agar seluruh warga binaan dapat mengikuti kegiatan pelatihan ini dengan sebaik-baiknya, sehingga nantinya para warga binaan saat bebas nanti bisa membuka lapangan usaha secara mandiri atau mencari pekerjaan dengan menggunakan sertifikat yang akan diterima setelah pelatihan selesai.

0 Komentar