Search

Meriahkan HUT ke-20 PIPAS, Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Jalan Sehat dan Senam Bersama

NewsIndonesia – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Ulang Tahun Paguyuban Ibu – Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) ke-20, PIPAS Nusakambangan dan Cilacap menggelar Jalan Sehat Bersama dengan mengusung tema "PIPAS Berdikari Berperan Aktif Meningkatkan Potensi Keluarga yang Tangguh, Kreatif, Produktif untuk Pemasyarakatan Maju", Minggu (04/02/2024).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan (Rindra Wardhana) turut hadir dalam acara, didampingi Ketua DWP Lapas Narkotika (Ny. Lusia Rindra) beserta pegawai dan anggota DWP Lapas Narkotika. Kegiatan dibuka oleh Ibu Korwil Nusakambangan dan Cilacap (Ny. Sri Nuryati Mardi Santoso).

Kegiatan dilanjutkan dengan jalan santai dan senam bersama. Kemudian diakhir acara terdapat pembagian doorprize dan hiburan dari Vermis Band.

Sebagai informasi, kegiatan jalan sehat ini diikuti Kepala Lapas beserta anggota PIPAS Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap. Kegiatan jalan sehat ini juga dilaksanakan serentak di seluruh wilayah Indonesia. Tak hanya jalan sehat, ada berbagai pelaksanaan kegiatan lainnya yang dapat memberikan manfaat nyata bagi Pemasyarakatan dan masyarakat sekitar.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar