Search

Perkuat Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM, Lapas Tamako Ikuti Sosialisasi Irjen Kemenkumham

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis melalui Kepala Urusan Tata Usaha, Frangki Manoppo dan Kepala Subseksi Admisi Orientasi, Rudy Mahoro bersama Tim pembangunan Zona Integritas mengikuti kegiatan Sosialisasi Penguatan Peran Inspektorat Jenderal (Itjen) dalam Pembangunan Zona Integritas WBK/WBBM di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 secara virtual, Selasa (27/02/2024). 

Kegiatan diawali dengan sambutan Inspektur Jenderal, Bapak Ir. Razilu dengan salah satu penyampaiannya terkait mekanisme seleksi berjenjang pengusulan WBK dan WBBM. “Bahwa kualitas menjadi penting, maka saya sudah sampaikan kepada teman-teman di Inspektorat Jenderal, bahwa kita akan mengangkat tema dalam penilaian Tahun ini adalah peningkatan kualitas dan pemerataan," ucap Bapak Ir. Razilu. 
 
Kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian materi terkait 6 area perubahan yang disampaikan oleh narasumber dari Ibu Ika Yusanti selaku Irwil I mengenai Area Manajemen Perubahan, Bapak Lilik Sujandi selaku Irwil II mengenai Area Penataan Tata Laksana, Bapak Iwan Santoso selaku Irwil III mengenai Manajemen SDM, Bapak Bambang Setyabudi selaku Irwil IV mengenai Peningkatan Akuntabilitas, Bapak Pria Wibawa selaku Irwil V mengenai Penguatan Pengawasan dan Ibu Sri Yuliani selaku Irwil VI mengenai Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

- Lapas Tamako

0 Komentar