Search

Raih Penghargaan, Lapas Tamako Peringkat Pertama Penilaian IKPA Kategori Pagu Kecil TA 2023

NewsIndonesia - Dalam rangka meningkatkan kinerja pelaksanaan Anggaran Satuan Kerja, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis Menghadiri kegiatan Sosialisasi Langkah-langkah Strategis Pelaksanaan Anggaran TA 2024 dan Sosialisasi Anti Korupsi oleh Kantor Pelayanan Pajak Perbendaharaan Negara (KPPN) Tahuna, Selasa (27/02/2023). 

Acara ini berlangsung di Aula Kantor KPPN Tahuna. Plt. Kepala KPPN Tahuna, Bapak Danny Junanto menyerahkan Piagam Penghargaan untuk beberapa satuan kerja dengan peringkat terbaik. Dalam kesempatan ini, Lapas Tamako menerima Penghargaan Peringkat I (Pertama) Penilaian Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) satuan kerja periode Tahun 2023 Kategori Pagu Kecil dengan nilai 100 (Sangat Baik). 

Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis mengucapkan terimakasih untuk penghargaan yang diterima oleh Lapas Tamako, Eduard berharap sinergitas antara KPPN Tahuna dengan Lapas Tamako kedepannya lebih baik lagi agar supaya Lapas Tamako akan terus memberikan kualitas kinerja yang terbaik dalam pengelolaan Anggaran Satuan Kerja.

- Lapas Tamako

0 Komentar