Search

Terapkan Pola Hidup Sehat, Pegawai dan WBP Lapas Narkotika Nusakambangan Senam Bersama

NewsIndonesia - Sebagai upaya untuk menjaga kesehatan serta kondisi fisik dan mental yang prima, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan melaksanakan olahraga Senam bagi petugas dan warga binaan, bertempat di Lapangan Lapas Narkotika, Sabtu (24/02/2024). 

Hal ini menjadi salah satu wujud nyata, bahwa Lapas Narkotika Nusakambangan terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang baik kepada warga binaan dan sejalan dengan program strategis Direktorat Jenderal Pemasyarakatan melalui program Back to Basics Pemasyarakatan dalam bidang perawatan kesehatan WBP. Setiap warga binaan berhak mendapatkan pelayanan kesehatan yang baik. 

Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana) menjelaskan, kegiatan olahraga harus dilakukan secara rutin dengan tujuan untuk menjaga kesehatan serta kondisi fisik dan mental yang prima, sekaligus meningkatkan imunitas tubuh agar kita terhindar dari berbagai penyakit. 

"Senam merupakan olahraga sederhana tapi mempunyai manfaat besar bagi kesehatan. Oleh karena itu, saya senang melihat pegawai dan warga binaan mengikuti kegiatan ini dengan penuh semangat. Ini menandakan bahwa masing-masing dari kita, memiliki kesadaran serta kemauan untuk menjaga pola hidup sehat dengan berolahraga," tutup Kalapas. 

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar