Search

Terus Jaga Konduktivitas, Kalapas Tamako Pimpin Penggeledahan Rutin Blok Hunian

NewsIndonesia - Dalam rangka menjaga kemanan serta konduktivitas, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama Kepala Subseksi Keamanan dan Ketertiban, Recy Masawet beserta seluruh jajaran melaksanakan penggeledahan rutin pada Blok Hunian Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Rabu (07/02/2024).

Kegiatan penggeledahan ini dilakukan sebagai upaya dan komitmen petugas dalam menekan dan mencegah masuknya barang-barang terlarang serta menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban untuk meminimalisir gangguan-gangguan keamanan dari barang-barang terlarang. Selain petugas memeriksa setiap barang yang dimiliki warga binaan dan menyita barang-barang yang dilarang masuk dalam blok hunian, petugas juga melakukan penggeledahan badan pada masing-masing warga binaan.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako, Eduard Kaligis memberikan apresiasi terhadap kinerja jajaran pengamanan Lapas Tamako yang telah melaksanakan penggeledahan dengan baik. Kalapas juga memastikan pihaknya akan terus berkomitmen melakukan pembenahan dari segala bentuk penyimpangan dan gencar melakukan penertiban terhadap barang larangan, guna mewujudkan "ZERO HALINAR" (Handphone, Pungli dan Narkoba) di Lapas Tamako.

- Lapas Tamako

0 Komentar