Search

Tim ZI Lapas Narkotika Nusakambangan ikuti Workshop Reformasi Birokrasi Tahun 2024

NewsIndonesia - Tim Zona Integritas (ZI) Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti kegiatan Workshop Reformasi Birokrasi secara Virtual, Rabu (07/02/2024).

Kegiatan terpusat dari Aula Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Gedung Imigrasi Lantai 18. Kegiatan Workshop kali ini menyusung tema “Mewujudkan Reformasi Birokrasi Berdampak melalui Pemanfaatan Digitalisasi Teknologi Informasi Tata Kelola Pelayanan Publik dan Budaya Birokrasi BerAKHLAK”.

Kegiatan dibuka oleh Inspektur Wilayah II (Lilik Sujandi). Dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan workshop dilaksanakan dengan tujuan untuk mengevaluasi apa saja yang perlu ditingkatkan dari tahun sebelumnya serta apa-apa saja yang harus ditekankan dalam mekanisme pemenuhan data dukung Reformasi Birokrasi.

Dilanjutkan dengan arahan dari Staf Ahli Bidang Penguatan Reformasi Birokrasi (Ir. Razilu). Dalam arahannya menyampaikan, ”Di tahun 2024, kita harus harus meningkatkan kembali baik secara general maupun tematik dengan tujuan berdampak melalui pemanfaatan digitalisasi dan teknologi informasi.” 

Sebagai informasi, dalam kegiatan ini menghadirkan beberapa narasumber seperti Kepala Pusat Data dan Teknologi Informasi, Deputi Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kemenpan RB.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar