Search

Adakan Rapat Bersama Pejabat Struktural, Kalapas Tamako Pimpin Pemilihan Pegawai Teladan Triwulan I

NewsIndonesia - Dalam rangka pemilihan pegawai teladan untuk periode Triwulan I Bulan Januari sampai Maret 2024, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama dengan seluruh pejabat struktural menggelegar rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Lapas Tamako, Senin (18/03/2024). 

Dalam rapat pemilihan ini terdapat 4 (Empat) kandidat terpilih berdasarkan kinerja, kedisiplinan dan etika meliputi absensi kehadiran, kerapihan saat bekerja dan perilaku di lingkungan kerja. Kepala Lapas Tamako, dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan bahwa pemilihan pegawai teladan ini untuk dijadikan motivasi bagi semua pegawai agar terus memberikan kinerja yang tebaik, dan tentunya dalam proses pemilihan dilakukan secara terukur dengan parameter aturan dan ketentuan yang berlaku. 

Eduard berharap agar seluruh pejabat struktural dapat mendorong bawahannya masing-masing dalam memberikan kinerja terbaiknya, sehingga Lapas Tamako menjadi lebih maju dan berprestasi serta yang jauh lebih penting adalah bisa memberikan pelayanan yang baik dan berkualitas kepada para pengguna layanan.

- Lapas Tamako

0 Komentar