Search

Bapas Amuntai Bagikan Vitamin Penunjang Stamina untuk Tugas Pembimbingan

NewsIndonesia - Dalam rangka memberikan dukungan dan peningkatan kualitas dalam menjalankan tugas pembimbingan, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Amuntai, Kantor Wilayah Kementerian Hukum Dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan, mengadakan program pembagian vitamin penunjang stamina bagi para Petugas Pemasyarakatan (Gaspas) dan Pembimbing Kemasyarakatan (PK), Rabu (6/3). Program ini bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan daya tahan tubuh para Pembimbing Kemasyarakatan dan seluruh pegawai Bapas Amuntai dalam melaksanakan tugasnya, terutama dalam kondisi yang melelahkan.

Pelaksana Kepala Bapas Amuntai, Eri Triyanto, mengatakan bahwa pembagian vitamin ini merupakan salah satu upaya untuk mendukung kinerja dan kesehatan para Gaspas Bapas Amuntai.

"Kami menyadari bahwa tugas pembimbingan kemasyarakatan bukanlah hal yang mudah, oleh karena itu kami ingin memberikan dukungan yang terbaik bagi para Gaspas agar dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal," tuturnya.

Program ini mendapat sambutan baik dari seluruh pegawai dan PK yang merasa terbantu dengan adanya dukungan ini. Mereka berharap agar program semacam ini dapat terus dilakukan untuk menjaga kesehatan dan stamina mereka dalam melaksanakan tugas pembimbingan.

Sebagai lembaga yang bertanggung jawab dalam pembimbingan kemasyarakatan, Bapas Amuntai terus berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, termasuk dalam hal pembimbingan ex Warga Binaan Pemasyarakatan dan Anak Berhadapan dengan Hukum. Salah satu bentuk pelayanan tersebut adalah dengan memberikan dukungan dan perhatian terhadap kesehatan dan kesejahteraan para Gaspas Bapas Amuntai.

- Lapas Amuntai

0 Komentar