Search

KaKPLP Amuntai Pimpin Tadarus Al-Qur'an usai Salat Tarawih

NewsIndonesia - Memasuki bulan Suci Ramadhan setelah melaksanakan shalat terawih berjama'ah di Masjid At-Taubah Lapas Amuntai, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Amuntai memimpin warga binaan untuk laksanakan pengajian tadarus Al-Qur'an bersama, Selasa (26/03/2024).

Ka KPLP Yandi Permana sebelumnya melaksanakan kontrol dan pengawasan pada area blok hunian untuk memastikan lapas dalam keadaan aman saat sedang ada kegiatan ibadah shalat isya dan terawih. 

Beliau memastikan keadaan blok tetap kondusif menjelang bulan suci ramadhan dengan melakukan pengecekan teralis besi dan gembok. 

Setelah melaksanakan shalat terawih wbp dipimpin oleh Ka KPLP Yandi melaksanakan tadarus Al-Qur'an bersama di masjid. Kegiatan berlangsung dengan kusyuk, warga binaan sangat antusias dalam mengikuti kegiatan tadarus. 

Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas Amuntai, Yandi Permana, berpesan, "Di bulan suci Ramadan ini mari kita berupaya untuk meningkatkan kualitas ibadah kita bukan hanya dengan menjalankan ibadah shalat terawih tapi juga kita amalkan dengan  kegiatan pengajian tadarus rutin setelah shalat terawih," pungkasnya.

- Lapas Amuntai

0 Komentar