Search

Kalapas Narkotika Karang Intan Hadiri Pisah Sambut Kakanwil Kemenkumham Kalsel

NewsIndonesia – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Narkotika Kelas IIA Karang Intan, Wahyu Susetyo, hadiri pisah sambut dan pengantar tugas Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Kalimantan Selatan (Kalsel), bertempat di Best World Kinday Hotel Banjarmasin, Selasa (26/3). Kakanwil Kemenkumham Kalsel, Faisol Ali, kini bertugas sebagai Direktur Pelayanan Komunikasi HAM pada Direktorat Jenderal HAM, dan digantikan Taufiqurrakhman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kakanwil Kemenkumham Papua Barat.

 

“Saya mewakili Lapas Narkotika Karang Intan mengucapkan terima kasih atas kebersamaan yang dilalui selama kurang lebih 1 tahun 3 bulan beliau memimpin Kanwil Kemenkumham Kalsel, dan selamat melaksanakan tugas untuk amanah baru sebagai Direktur Pelayanan Komunikasi HAM pada Direktorat Jenderal HAM,” ujar Wahyu, di tempat kegiatan.

 

Kalapas juga mengucapkan selamat datang kepada Kakanwil Kemenkumham Kalsel yang baru, Taufiqurrakhman, di bumi Lambung Mangkurat. Ia berharap, satuan kerja yang saat ini dipimpinnya mampu berkontribusi dan berperan aktif untuk kemajuan organisasi, khususnya bagi Kanwil Kemenkumham Kalsel.

 

“Selamat datang kepada Kakanwil Kemenkumham Kalsel yang baru, Taufiqurrakhman, semoga hadirnya beliau menjadi sumber energi baru bagi Lapas Narkotika Karang Intan untuk mampu terus menghasilkan yang terbaik untuk nama baik organisasi,” pungkasnya.

 

Pisah sambut dan pengantar tugas berlangsung haru, seluruh undangan yang hadir mengucapkan selamat bertugas kepada Fasiol Ali dan menyambut kedatangan Taufiqurrakhman. Kesempatan tersebut, sekaligus menyambut kedatangan Kepala Divisi Administrasi, Candra Friandi Achmad.

 

Kegiatan yang berlangsung menjelang waktu berbuka tersebut, juga diisi dengan tausyiah keagamaan yang disampaikan oleh Ustadz H. Mairizani, dan ditutup dengan berbuka puasa bersama.

 

Hadir mendampingi Kalapas, Ketua Dharma Wanita Persatuan Lapas Narkotika Karang Intan, Ningsih Susetyo.


- Lapas Narkotika Karang Intan

 

0 Komentar