Search

Lapas Tamako Ikuti Rapat Evaluasi Capaian Kinerja Bulan Maret 2024

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sulawesi Utara, Eduard Kaligis menghadiri kegiatan rapat evaluasi capaian kinerja bulan maret yang di selenggarakan di Aula Mapalus Kantor Wilayah dan dihadiri oleh seluruh Kepala Unit Pelaksana Teknis jajaran Kemenkumham Sulawesi Utara, Rabu (27/03/2024). 

Rapat evaluasi ini dipimpin langsung oleh Plh. Kepala Kantor Wilayah John Batara Manikallo bersama Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar dan Kepala Divisi Keimigrasian Syamsul Efendi Sitorus. Seperti rapat evaluasi bulan-bulan sebelumnya, moderator memberi kesempatan beberapa Kepala Unit Pelaksana Teknis untuk memaparkan realisasi anggaran, permasalahan atau kendala yang dihadapi dalam pencapaian kinerja, strategi pelaksanaan anggaran, publikasi kehumasan dan untuk bulan ini ditambah dengan laporan penggunaan aplikasi Srikandi.

Pada kesempatan kali ini Plh. Kepala Kantor Wilayah menyampaikan kepada setiap UPT agar memonitor realisasi anggaran setiap harinya, meningkatkan penggunaan aplikasi Srikandi yang harus berdampingan dengan aplikasi Sumaker serta meningkatkan publikasi media eksternal. Pada kesempatan ini juga Plh. Kepala Kantor Wilayah memberi apresiasi terhadap kinerja dari jajaran Lapas Kelas III Lirung. “Saya mengapresiasi kinerja Lapas Lirung meskipun dihadapkan dengan keterbatasan kondisi sarana dan prasarana namun dapat memberikan kinerja yang optimal,” pungkas John Batara.

- Lapas Tamako

0 Komentar