Search

Peringati Jumat Agung, Warga Binaan Kristiani Rutan Palu Ikuti Ibadah dengan Khidmat

NewsIndonesia - Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIA Palu Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah gelar ibadah peringatan jumat agung bagi warga binaan yang beragama Kristen, Jumat (29/3).

Kepala Rutan Palu, Yansen, menuturkan pelaksanaan ibadah Jumat Agung merupakan program pembinaan kerohanian bagi warga binaan kristiani.

"Kami berharap dengan adanya momentum ini dapat dimaknai sebagai perjalanan hidup bahwa kasih Allah selalu menyertai dan dapat memberikan motivasi bagi warga binaan untuk selalu mengamalkan nilai-nilai keagamaan dalam kehidupan sehari-hari," harap yansen.

Bertempat di Gereja Oikumene Jemaat Agape Rutan Maesa Palu, ibadah ini dipimpin oleh Pelayan Firman Kapten Damar Harymuki dari Gereja BK Korps 1 Palu dengan tema khotbah "Kematian Tuhan Yesus".

Lebih lanjut, Yansen menyatakan bahwa pihaknya akan siap memfasilitasi setiap kegiatan program pembinaan kerohanian bagi waga binaan.

"Itu sudah menjadi kewajiban kami untuk memberikan fasilitas penunjang kerohanian warga binaan dan menjadi komitmen kami dalam memenuhi hak beribadah warga binaan secara optimal," tegasnya. 

- Rutan Palu

0 Komentar