Search

Pesan Penting Kalapas Samarinda Hudi Ismono saat Pimpin Apel: Persiapkan Segala Sesuatu Sebaik-baiknya

NewsIndonesia - Memasuki minggu pertama di bulan Maret tahun 2024, bertempat di lapangan upacara Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda telah dilaksanakan Apel Pagi yang dipimpin langsung oleh Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan dihadiri oleh seluruh staff administrasi dan Pejabat Struktural. Senin, (04/03).

Apel pagi merupakan wujud komitmen dan disiplin pegawai sesuai yang diinstruksikan oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Kalimantan Timur Heri Azhari. Komitmen dan Disiplin Pegawai akan memudahkan di dalam pemahaman visi, misi dan sasaran kerja sehingga presentase pencapaian target dapat lebih dioptimalkan.

Dalam apel senin pagi ini, Kalapas Samarinda Hudi Ismono dalam amanatnya menyampaikan, "Minggu ini adalah minggu yang padat, beberapa kunjungan kerja dari Pimti, acara pembukaan rehab dirangkai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama, saya harap kita dapat mempersiapkan dengan sebaik-baiknya, baik administratif maupun di lapangan,"

"Yang kedua, menjelang bulan puasa tidak membuat kita kendor melakukan kinerja yang terbaik dipadatnya jadwal kegiatan, terus semangat dan jaga kekompakan", tutup Kalapas Samarinda Hudi Ismono pada amanat apel pagi.

Apel pagi diakhiri dengan saling berjabat tangan sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai di Lapas Kelas IIA Samarinda.

- Lapas Samarinda

0 Komentar