Search

Tiga Petugas Rutan Pelaihari Terima Penghargaan atas Kinerja dan Dedikasi

NewsIndonesia - Fani Andika, Kepala Rutan Kelas IIB Pelaihari, memimpin Apel Pagi Pegawai Staf di Lapangan Badminton Rutan, Selasa (26/3/2024). Apel pagi ini sekaligus menjadi momen istimewa bagi 3 pegawai yang menerima piagam penghargaan atas kinerja dan dedikasi mereka.

Ketiga pegawai teladan tersebut adalah Yuniar Silvarani, Hendy Arifuddin, dan Roby Rozali. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih  kepada Yuniar, Hendy, dan Roby atas kinerja dan dedikasinya yang luar biasa. Prestasi mereka menjadi contoh bagi seluruh pegawai Rutan Pelaihari untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Fani.

Fani Andika juga menekankan pentingnya pemenuhan data dukung dalam meraih predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) bagi Rutan Pelaihari. Ia meminta seluruh pegawai untuk bersinergi dan berkomitmen penuh dalam membangun Zona Integritas, dengan mengedepankan akuntabilitas, transparansi, dan bebas dari korupsi.

- Rutan Pelaihari

0 Komentar