Search

Turut Berduka, Kepala Lapas Tamako Bersama Jajaran Melayat ke Rumah Duka Orang Tua Pegawai

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis bersama seluruh pegawai hadir untuk berbelasungkawa kepada salah satu pegawai Lapas Tamako, Gisau Biduan dan keluarga yang berduka atas sepeninggalnya ibu terkasih, Senin (04/03/2024). 

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis membawakan sambutan. Dalam sambutan nya, Eduard mengucapkan atas nama pribadi dan keluarga besar Lapas Tamako, turut berdukacita atas sepeninggalnya ibu terkasih, Ia mendoakan kiranya ibu terkasih mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan yang maha kuasa, dan Untuk keluarga yang ditinggalkan kiranya diberikan ketabahan dalam menghadapi dukacita ini. 

Diakhir sambutannya, Kepala Lapas Tamako menyerahkan santunan duka dari Keluarga besar Lapas Tamako kepada keluarga yang berduka yang diserahkan langsung kepada saudara Gisau Biduan, Ia berharap santunan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga dalam mengapa dukacita ini.

- Lapas Tamako

0 Komentar