Search

35 Tahun Mengabdi di Pemasyarakatan, Petugas Bapas Tarakan Chaidir Syahrul Resmi Pensiun

NewsIndonesia - Bapas Kelas II Tarakan baru saja menggelar kegiatan pelepasan purnatugas pada Rabu (03/04/2024). Acara ini merupakan perpisahan bagi Chaidir Syahrul setelah mengabdi selama kurang lebih 35 tahun. Per tanggal 1 April 2024, Chaidir resmi memasuki masa pensiun.  

Melepas salah satu pegawai terbaiknya, Kabapas Tarakan sampaikan terima kasih yang mendalam kepada Chaidir. "Mewakili Bapas Tarakan, saya sampaikan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi Pak Chaidir selama di Bapas. Semoga kami yang muda-muda ini dapat meneladani sifat-sifat baik Pak Chaidir," tuturnya.

Lewat kesan dan pesannya, Chaidir sampaikan syukur telah melewati masa kerja dengan baik. "Terima kasih kepada seluruh pegawai Bapas dan Lapas Tarakan, karena keduanya ini adalah rumah saya. Semoga persaudaraan kita tetap terjalin selamanya," ucapnya. 

Acara yang berlangsung di Aula Bapas Tarakan ini turut dihadiri oleh DWP Bapas Tarakan, Lapas Tarakan, dan pejabat di lingkungan Kelurahan Karang Balik. Hadirin turut mendoakan Chaidir semoga semoga segala pengabdian mendapat pahala dan terus berkontribusi untuk bangsa dan negara.

- Bapas Tarakan

0 Komentar