Search

Antisipasi Gangguan Kamtib Jelang Idul Fitri, Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui Jajaran Kamtib & KPLP Laksanakan Rolling Gembok Berkala

NewsIndonesia - Rabu, 3 April 2024 Kalapas Samarinda Hudi Ismono melalui jajaran seksi Admintrasi Keamanan dan Ketertiban bersinergi dengan staff Kesatuan Pengamanan Lapas melaksanakan kegiatan Rolling Gembok Blok Hunian WBP, antisipasi gangguan kamtib jelang Hari Raya Idul Fitri 1445H / 2024M.

Pelaksanaan Perawatan dan Rolling Gembok guna mengantisipasi/mencegah gangguan keamanan dan ketertiban di Lapas Kelas IIA Samarinda terlebih jelang Hari Raya, kegiatan yang dipimpin oleh Ka.KPLP (Sukardi) dan Kasi KAMTIB (Joni Wasinton S) yang dilaksanakan oleh Kasubsi Keamanan (Elpasha B), Kasubsi Peltatib (Endi SP) serta Staff Kamtib dan Staff KPLP dimonitor oleh Kalapas (Hudi Ismono).

Kegiatan ini dilakukan secara berkala setiap 3 bulan sekali, dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban, serta deteksi dini di lingkungan Lapas Kelas IIA Samarinda.

Menurut Kalapas, “Monitoring yang kami lakukan ini merupakan bukti keseriusan kami dalam menjaga keamanan dan kestabilan di dalam Lapas. Sehingga deteksi dini gangguan & kerawanan keamanan dan ketertiban lapas selalu terkendali dan terkontrol seperti arahan dari Kakanwil Gun Gunawan melalui Kadivpas Heri Azhari terlebih jelang Hari Raya Idul Fitri 1445H,” pungkasnya.

- Lapas Samarinda

0 Komentar