Search

Bapas Amuntai Diganjar Penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Kalsel: Pelecut Semangat untuk Terus Berkarya

NewsIndonesia - Dalam rangka peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Balai Pemasyarakatan (Bapas) Amuntai meraih penghargaan istimewa dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan (Kakanwil Kemenkumham Kalsel). Penghargaan tersebut diberikan dalam acara puncak yang diselenggarakan dengan meriah di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Banjarbaru, (27/4) sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kinerja luar biasa yang telah ditunjukkan oleh seluruh jajaran Bapas Amuntai.

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Kalimantan Selatan, Taufiqurrakhman secara langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada Pelaksana Tugas Kepala Bapas Amuntai, Eri Triyanto. Pencapaian ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi seluruh jajaran Bapas Amuntai dalam pelaksanaan sinergitas dengan stakeholders, bidang kehumasan dan tertib Administrasi Pelaporan.

Penghargaan yang diterima oleh Bapas Amuntai ini menjadi pelecut semangat bagi seluruh pegawai dan petugas di dalamnya untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan, pembinaan, pembimbingan, dan pengawasan terhadap klien Pemasyarakatan. "Kami bersyukur atas penghargaan ini dan akan terus berupaya memberikan yang terbaik untuk membangun Pemasyarakatan yang lebih baik di masa depan," ujar Pelaksana Kepala Bapas Amuntai.

Acara puncak Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60 di Lapas Banjarbaru juga diisi dengan berbagai kegiatan yang melibatkan klien Pemasyarakatan, Warga Binaan Pemasyarakatan, dan petugas. Hal ini sebagai upaya untuk memberikan kesempatan kepada mereka untuk berpartisipasi dalam kegiatan positif yang dapat meningkatkan kreativitas dan keterampilan mereka.

- Bapas Amuntai

0 Komentar