Search

Bapas Amuntai Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H

NewsIndonesia – Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas II Amuntai menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh umat Islam yang merayakannya. 

Pelaksana Kepala Bapas Amuntai, Eri Triyanto, mengatakan bahwa momen Idul Fitri merupakan waktu yang tepat untuk saling memaafkan dan meningkatkan silaturahmi antar sesama. "Kami berharap, semangat kebersamaan dan persaudaraan ini akan terus terjalin, tidak hanya di hari raya, tetapi juga sehari-hari dalam kehidupan bermasyarakat," tutur Eri.

Eri juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan dan keselamatan selama libur Idul Fitri, meskipun pandemi COVID-19 sudah berakhir. "Kami mengimbau kepada masyarakat untuk tetap patuh terhadap protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, meskipun pandemi sudah berakhir, agar kita semua selalu terjaga kesehatan di hari kemenangan," tambahnya.

Bapas Amuntai juga menyediakan layanan Wajib Lapor Secara daring bagi Klien Pemasyarakatan dan konsultasi dan pendampingan bagi para remaja dan Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH) yang memerlukan bantuan dalam mengatasi masalah hukum atau sosial. "Kami siap membantu dan memberikan perlindungan kepada anak-anak yang membutuhkan, sehingga mereka dapat tumbuh dan berkembang dengan baik," tutup Eri.

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 H, semoga kebahagiaan dan kedamaian selalu menyertai kita semua.

- Bapas Amuntai

0 Komentar