Search

Berkomitmen Menjadi Lebih Baik, WBP Lapas Tamako Antusias Ikuti Kegiatan Ibadah Virtual

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Tamako Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Utara, Eduard Kaligis melalui Subseksi Pembinaan memfasilitasi pembinaan kepribadian kerohanian oleh Sungai Kehidupan Ministry kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) yang beragama Kristen secara virtual, Jumat (05/04/2024). 

Bertempat di aula serbaguna Lapas Tamako, Staf Subseksi Pembinaan dan seluruh warga binaan beragama Kristen mengikuti kegiatan pembinaan kerohanian secara virtual yang diselenggarakan oleh Sungai Kehidupan Ministry. Diharapkan dengan adanya kegiatan pembinaan kerohanian rutin seperti ini dapat memberikan pemahaman kepada WBP untuk kedepan agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. 

Kepala Lapas Tamako, Eduard Kaligis juga berpesan kepada seluruh warga binaan yang mengikuti kegiatan ibadah ini untuk bersungguh-sungguh dalam mengikuti kegiatan ibadah agar semua yang di sampaikan tentunya dapat didengar dan dipraktekkan baik dalam menjalani masa pidana saat ini dan juga ketika mereka bebas nanti.

- Lapas Tamako

0 Komentar