Search

Jelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Jajaran Rupbasan Kupang Ikuti Apel Kesiapan Pengamanan Secara Virtual

NewsIndonesia - Jelang perayaan Idul Fitri 1445 H, jajaran Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas I Kupang dibawah pimpinan Sahid Andriyanto Arief mengikuti Apel Kesiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H/ 2024 M di lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia secara virtual, Senin (01/04). Apel siaga ini juga diikuti oleh pejabat struktural Rupbasan Kupang beserta anggotanya, bertempat di Aula Flobamorata Rupbasan Kupang pukul 09.00 Wita.

Dipimpin oleh Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham Reynhard Silitonga, apel diikuti oleh seluruh Unit Pelaksana Teknis di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM seluruh Indonesia.
Dalam sambutannya, Reynhard mengingatkan para Pegawai agar tidak melalaikan kinerja karena cuti bersama libur Idul Fitri. Ia berharap setiap pekerjaan bulan ini dapat diselesaikan tepat waktu. 

Lebih lanjut dirinya juga menekankan pentingnya antisipasi keamanan.
"Kepada Para UPT agar bersinergi dengan lingkungan eksternal yang berhubungan dengan keamanan di UPT masing-masing. Dan kemudian buat one gate system atau sistem satu pintu sehingga termonitor yang masuk dan keluar dari pintu. Keberhasilan pengamanan akan ditandai dengan tidak adanya kejadian menonjol yang menjadi perhatian publik. Apabila terjadi hal yang menonjol, diharapkan dilakukan tindakan cepat untuk mencegah meluasnya permasalahan dan segera melaporkan kepada Pimpinan", ungkapnya.

Apel dilanjutkan dengan pengucapan salam pembaruan yang dipimpin Plh. Sekretaris Jenderal Kemenkumham, menyanyikan mars Kemenkumham dan ditutup dengan pembacaan doa. 

- Rupbasan Kupang

0 Komentar