Search

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Gelar Apel Perdana Pasca Lebaran Idulfitri 1445 H

NewsIndonesia - Pasca Libur dan Cuti Bersama Idul Fitri 1445 H 2024 M, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (LAPAS) Kelas IIA Samarinda Hudi Ismono beserta jajaran pegawai Lapas Kelas IIA Samarinda menggelar Apel Pagi Perdana pasca Lebaran, Selasa (16/04).

Apel pagi dipimpin langsung oleh Kepala Lapas Kelas IIA Samarinda yang diikuti oleh jajaran struktural dan staf. Dalam sambutannya Kalapas Samarinda, Hudi Ismono menyampaikan ucapan selamat hari raya idul fitri 1445H kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda.

"Pada kesempatan ini masih dalam suasana Lebaran, saya mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Samarinda yang merayakannya, mohon maaf lahir dan batin," ucap Hudi.

Selanjutnya, Kalapas Samarinda Hudi Ismono menyampaikan agar seluruh jajaran kembali bekerja, khususnya rangkaian kegiatan peringatan HBP ke 60. Perkuat sinergi dan kolaborasi, dan tingkatkan kedisiplinan.

"Setelah cuti dan libur Hari Raya ini diharapkan kepada seluruh petugas dapat kembali bekerja dan melaksanakan target kinerja yang menjadi prioritas dan menyelesaikannya sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, sehingga dapat terwujud pelayanan yang terbaik bagi masyarakat," ungkapnya.

Selanjutnya seluruh pelaksanaan kegiatan akan selalu ditingkatkan agar mencapai pelayanan prima semakin PASTI dan berAKHLAK seperti instruksi pimpinan, Kakanwil Gun Gun Gunawan dan Kadivpas Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

0 Komentar