Search

Kalapas Samarinda Hudi Ismono Hadiri Pembukaan Turnamen Liga Futsal Kakanwil Cup

NewsIndonesia - Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Samarinda Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Hudi Ismono menghadiri pembukaan Turnamen Liga Futsal Kakanwil Cup yang dihelat di lapangan futsal Rutan Samarinda, Senin (22/04).

Diawali dengan do'a dan laporan Ketua panitia kegiatan, dilanjut dengan pembukaan kegiatan secara resmi oleh Kakanwil Gun Gun Gunawan. Dalam kesempatan ini Kakanwil Gun Gun Gunawan memberikan sambutannya.

"Kejuaraan ini diadakan sebagai sarana untuk membangun olahraga futsal dan meperkuat sinergi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim", tutur Kakanwil Gun Gun Gunawan.

Turut hadir dalam kegiatan Ka.UPT di lingkungan Kanwil Kemenkumham Kaltim, termasuk Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan perwakilan tim futsal Lapas Samarinda.

Diharapkan dengan giat ini dapat memperkuat sinergi antar UPT di jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Kaltim sesuai arahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kaltim Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

0 Komentar