Search

Lapas Amuntai Ikuti Evaluasi Kepegawaian dan Tata Kelola Manajemen ASN di Lingkungan Kemenkumham

NewsIndonesia - Tingkatkan kompetensi Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemasyarakatan dalam pengelolaan kepegawaian, Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Amuntai Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Selatan mengikuti kegiatan Evaluasi Kepegawaian dan Tata Kelola Manajemen ASN dilingkungan Kementerian Hukum dan HAM, Rabu (24/4).

Diselenggarakan oleh Biro Sumber Daya Manusia Kementerian Hukum dan HAM. Kegiatan Evaluasi ini diikuti secara virtual oleh Kepala Urusan Kepegawaian dan Keuangan dan Pengelola Kepegawaian Lapas Kelas IIB Amuntai. 

Dalam Evaluasi tersebut disampaikan poin-poin penting masalah kepegawaian seperti masalah terkait  Kenaikan Pangkat, Kelas Jabatan, Mutasi, Pencantuman Gelar, terkait pegawai yang akan Pensiun dan Pentingnya Pemuktahiran Data pada SIAP

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Pembahasan tentang Persiapan Pembayaran Tunjangan Kinerja melalui Aplikasi Gaji Pegawai, yang sebelumnya Tukin pegawai Kemenkumham di bayarkan oleh Sekjen Kemenkumham kedepannya akan dibayarkan melalui DIPA Satuan Kerja masing-masing.

- Lapas Amuntai

0 Komentar