Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Berikan Pelayanan Prima Kunjungan Tatap Muka bagi WBP

NewsIndonesia - Sebagai wujud komitmen dalam memberikan pelayanan prima kepada warga binaan dan masyarakat, Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan telah membuka kunjungan tatap muka dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1445H yang sudah dilaksanakan pada tanggal 15 April-19 April 2024 kemarin. 

Tampak suasana haru dan bahagia menyelimuti momen tersebut dimana saat keluarga bertemu dengan warga binaan yang berada di dalam Lapas dan dapat bercengkrama secara langsung serta berbagi cerita dan tawa dihari yang penuh kemenangan.

Petugas Lapas Narkotika Nusakambangan pun disiagakan saat momen Idul Fitri ini demi memberikan layanan terbaik untuk masyarakat. Petugas dengan teliti mengecek satu per satu barang titipan yang dibawa oleh keluarga untuk menghindari barang terlarang masuk ke dalam Lapas. Selain itu anggota keluarga yang berkunjung juga digeledah satu per satu termasuk menggunakan X-Ray.

Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana) menegaskan, bahwa seluruh layanan kunjungan kepada keluarga yang diberikan adalah gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar