Search

Lapas Narkotika Nusakambangan Ikuti Apel Bersama dan Halal Bihalal Idulfitri 1445 H

NewsIndonesia - Pada hari ini Selasa, 16 April 2024 Pegawai Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Nusakambangan mengikuti kegiatan Apel Bersama dan Halal Bihalal Idul Fitri 1445H/ 2024M Unit Pelaksana Teknis se-Nusakambangan dan Cilacap, bertempat di Lapangan Tenis Lapas Kelas I Batu Nusakambangan. 

Kegiatan diikuti oleh masing-masing perwakilan seluruh UPT Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap dengan pembina apel Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Gladakan Nusakambangan (Suroto).

Acara kemudian berlanjut dengan ramah-tamah seluruh Jajaran Pemasyarakatan se-Nusakambangan dan Cilacap. Halal Bihalal adalah sebuah tradisi di Indonesia yang sangat baik untuk dirayakan, karena yang terlibat adalah orang-orang yang berusaha mengamalkan ajaran Islam tentang silaturahmi, persahabatan yang baik, dan perlunya saling memaafkan.

Lebih lanjut Kalapas Narkotika (Rindra Wardhana) menyampaikan kepada seluruh pegawai untuk selalu introspeksi, memperbaiki diri, dan saling mengingatkan terkait hal apa saja yang menjadi kekurangan dalam diri, tunjukkan bahwa seluruh Pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Nusakambangan selalu memberikan perubahan yang semakin baik setiap hari.

- Lapas Narkotika Nusakambangan

0 Komentar