Search

Lapas Tenggarong Gelar Pembukaan Pekan Olahraga Hari Bakti Pemasyarakatan Ke 60

NewsIndonesia - Dalam rangka memeriahkan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60, Lapas Kelas IIA Tenggarong menggelar Pekan Olahraga yang diikuti oleh seluruh pegawai dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP). Kegiatan ini dibuka secara resmi dengan Apel Pembukaan yang dilaksanakan di Lapangan Upacara Lapas Kelas IIA Tenggarong, Senin (15/4).

Apel Pembukaan dipimpin oleh kepala Urusan Tata Usaha yang mewakili Kalapas Kelas IIA Tenggarong, Edy Wiyono. Dalam sambutannya, ia menyampaikan bahwa Pekan Olahraga ini merupakan salah satu wujud nyata komitmen Lapas Kelas IIA Tenggarong dalam mewujudkan pemasyarakatan yang manusiawi, berkelanjutan, dan profesional.

"Melalui Pekan Olahraga ini, kami ingin menjunjung tinggi sportifitas, meningkatkan kesehatan dan kebugaran jasmani, serta mempererat rasa kemanusiaan antara pegawai dan WBP," ujar Edy.

Setelah upacara pembukaan, dilanjutkan langsung dengan pertandingan bola Volly antar Warga Binaan Pemasyarakatan.

Pekan Olahraga Lapas Kelas IIA Tenggarong akan mempertandingkan berbagai cabang olahraga, voli, tenis meja, dan catur. Pertandingan akan berlangsung selama satu minggu, mulai dari tanggal 15 hingga 22 April 2024.

"Kami berharap Pekan Olahraga ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan sportif. Kepada seluruh peserta, kami harapkan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan semangat persaudaraan," pesan Kalapas.

Lapas Kelas IIA Tenggarong berkomitmen untuk terus menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat meningkatkan kualitas hidup WBP dan mendukung pembinaan mereka agar menjadi insan yang lebih baik.

- Lapas Tenggarong

0 Komentar