Search

Meriah, Kalapas Samarinda Hudi Ismono & Jajaran Ikuti Fun Walk Semarak HBP 60 Kanwil Kemenkumham Kaltim

NewsIndonesia - Semarak Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-60 diwarnai beragam agenda, salah satunya jalan santai "Fun Walk" yang digelar secara meriah oleh Kanwil Kemenkumham Kaltim, Jumat (26/04).

Event yang terpusat di halaman Kantor Wilayah ini berhasil menyedot animo para pegawai beserta keluarga Kanwil dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) se-Kaltimtara untuk berpartisipasi.

Hadir langsung Kalapas Samarinda Hudi Ismono dan jajaran Lapas Samarinda beserta keluarga.
 
Kepala Kantor Wilayah, Gun Gun Gunawan dalam prakatanya mengimbau para peserta untuk menikmati momen tersebut dengan tertib.

Ia pun berharap dengan terselenggaranya kegiatan ini dapat memperkuat kesolidan dan kekompakan keluarga besar Kanwil Kemenkumham Kaltim khususnya dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

Pada kegiatan itu panitia setidaknya membagikan berbagai macam hadiah doorprize kepada para peserta funwalk yang beruntung.

Hadiah utama berupa sepeda motor menambah semarak dan semangat para peserta funwalk.

Diharapkan dengan giat ini jajaran lapas samarinda dapat menambah kesolidan dan menjalin silaturahmi sehingga dapat memberikan pelayanan dan pembinaan terbaik bagi warga binaan menindaklanjuti instruksi dari Kepala kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Gun Gun Gunawan dan Kepala Divisi Pemasyarakatan Heri Azhari.

- Lapas Samarinda

0 Komentar